Label

Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Oktober 2014

Tak Ada yang Instan

Kebahagiaan, keberhasilan dan Keberlimpahan tak didapat dengan Cuma-Cuma. Semua tergabung dalam rangkaian perjuangan yang diusahakan dalam waktu yang tak singkat. Ada proses yang harus dibayar dengan roda kerja keras. Kita pun tak bisa menentukan dari mana arah keberhasilan atau kegagalan, kerena tak ada yang instan melainkan semua akan berjalan melalui proses yang alami. 

       Kehidupan bagai anak tangga atau usia perkembangan menuju dewasa.  Langkah-langkah kecil dari proses itulah yang akan membawa pencapaian besar yang mengagumkan. Tak perlu berfikir jalan pintas karena silau dengan kebahagiaan sesaat. Karena semuanya hanya akan membawa bencana dikemudian hari. 
Tak perlu terkecoh dengan iming-iming kebahagiaan yang mengelabui. Teruslah menatap jalan lurus dengan standart keyakinan Tuhan. Katakan tidak pada setiap tawaran kucurangan. Hadapi semua rintangan dengan keyakinan bahwa setiap halangan pasti berlalu. Tanamkan keyajinan bahwa yang benar pasti menang, yang lurus akan memimpin, yang patuh akan selamat dan yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan. Bermainlah dengan benar, nikmati setiap langkah dan teruslah menuju jalan pencapaian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar