Label

Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Oktober 2014

Kangen



Malam ini hatiku terasa sepi
tiada kekasih dan buah hati yang menemani.

sapaan mesra kini jarang kurasa,
membuat nikmatnya tidur terganggu karnanya

Makanan lezat  hanya tatapan kosong tanpa selera.
Dendang tawa kekasih dirumah ini hanya bayang-bayang,
yang semakin diingat semakin menyesakkan dada.

Perhatian yang dulu ku abaikan,
kini bagai setetes mata air dipadang pasir.

Dia kekasihku begitu berharga.
Kini baru kurasa betapa sepinya ditinggal teman hati yang ku cinta.

Duhai rembulan,
jika kau punya sekangtong kebahagiaan
aku ingin membelinya
sekedar untuk menghilangkan dahaga rinduku dimalam ini
agar aku bisa mengatakan pada dinding kamarku
bahwa aku bisa bahagia tanpanya.

Duhai awan, Jika kau punya segumpal lentera, aku ingin meminjamnya,
sekedar untuk menerangi hatiku yang redup, agar aku bisa mengatakan pada langit kamarku,
bahwa aku bisa terang tanpa cahaya cintanya.

Aku takut mengatakan
Jika aku sangat begitu rindu padanya,

Biarlah rindu ini
tersimpan bagai permata yang tak terungkap
yang akan kuperlihatkan pada rembulan dan matahari di ujung sana
agar mereka tahu batapa pilunya menahan rindu

Dinda istriku, Aisyah anakku, Abi rindu sekali malam ini, cepatlah kembali di surga rumah kita, agar abi bisa menulis cerita tentangmu....

By: Abi

23 Feb 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar