Label

Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Oktober 2014

Jika



Jika suamiku bukan dia
mungkin aku akan melewati hari dengan pertengkaran
karena tidak semua suami bisa bersabar
menghadapi istri secerewet aku

Jika suamiku bukan dia
mungkin aku akan lintang pukang setiap pagi
karena tidak semua lelaki
mau membantu istrinya di dapur

Jika suamiku bukan dia
mungkin, aku akan sering menangis
karena tidak semua lelaki bisa memotivasi istrinya ketika lemah

Tapi, dia suamiku
selalu bersabar menghadapi kecerewetanku dan omelan-omelanku

selalu ikhlas dan ringan tangan membantuku didapur
dan selalu siap memberiku motivasi
kapanpun dan dimanapun

Dia suamiku
membuatku, selalu, selalu dan selalu bersyukur
Atas anugrah Allah yang begitu luar biasa pada bulan pertama pernikahan kami

Terima kasih Danda
meski jarang terucap, percayalah aku sayang Danda

By ; Dinda

28 Januari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar